Download Lagu Duo Serigala Pelan Pelan Ah Ah Ih Ih Mp3

Duo Serigala - Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih) (Official Lyric Video)
Nama:Duo Serigala - Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih) (Official Lyric Video)
Duration:00:03:47
Date:11 December 2018
View:176.7K
Genre:Unknown
Like:1.3K
Type:Video to Mp3
Bitrate:128kbps
User:Pelangi Records
Source:Youtube

Download Lagu Duo Serigala - Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih) (Official Lyric Video) Mp3

Download Cepat Disini

DOWNLOAD

Deskripsi atau Lyrics Lagu Duo Serigala - Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih) (Official Lyric Video)

Official Lyric Video Duo Serigala : Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih)

Haloo semuanya yang suka dangdutan sama Duo Serigala, mereka baru rilis single terbaru nih yang judulnya Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih). Dijamin bikin kamu pengen goyang terus!

-----------------------------------
Aktifkan RBT-nya Duo Serigala, Pelan-Pelan (Ah Ah.. Ih Ih) :

Indosat ketik: MG(spasi)AHIH sms ke 808
XL ketik: AHIH sms ke 1818
3 (Tri) ketik: AHIH sms ke 1212

-----------------------------------
Cek lagu dan goyangan Duo Serigala lainnya disini ya:

Kost-Kostan
http://www.youtube.com/watch?v=siFPD8kPcrg
Abang Goda
http://www.youtube.com/watch?v=5yG7i8ff5mw
Abang Goda Official Music Video
http://www.youtube.com/watch?v=LdvuAyD__ac
Baby Baby (Tusuk Tusuk)
http://www.youtube.com/watch?v=okZu9fvJSK4
Baby Baby (Tusuk Tusuk) Official Music Video
http://www.youtube.com/watch?v=6NRMlyUqTBY
Sianida
http://www.youtube.com/watch?v=0pIKT-qpim4
Sakura
http://www.youtube.com/watch?v=JaEVK2qiK1I
Sayang
http://www.youtube.com/watch?v=phyTxZCXEqU

Ingat Like, Comment, & Subscribe ya!

-----------------------------------
PRESS RELEASE

Artis : Duo Serigala
Single : Pelan-Pelan (Ah ah.. Ih ih)
Ciptaan : Don Kinol
Label : Pelangi Records

Tak semua lagu hits harus bertema cinta. Itulah yg dipercaya oleh Duo Serigala. Buktinya, dalam single terbarunya yang berjudul Pelan-Pelan (Ah ah.. Ih ih), duo yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza ini justru mengangakat tema yang sangat ringan.

Sepintas, lagu ciptaan Don Kinol ini terdengar cukup nakal. Bila tidak mendengarkan secara utuh, dapat dipastikan jika asumsi kita akan melayang jauh. Terlebih bagi kaum Adam.

Namun siapa sangka, semua hanya gara-gara anting. Lho kok, kenapa anting?

"Jadi ini sebenarnya menceritakan tentang cewek yang minta pasangin anting sama cowoknya. Cuma memang kalau lagu dangdut kan harus seru ya lagunya. Meskipun intinya sepele," kata Pamela sambil tertawa. Agaknya Duo Serigala memang membiarkan asumsi liar hinggap dalam pikiran para lelaki. Walaupun sebenarnya, lagu ini cenderung sederhana.

Imej seksi yang melekat dalam Duo Serigala pun semakin membuat para pria yakin jika lagu ini cenderung nakal. Namun setelah mendengarkan bagian reffrain nya, mereka baru sadar jika mereka tertipu.

"Unik banget karena kalau orang dengarnya hanya sepintas doang pasti bakal mikir yang macam-macam. Tapi kalau didengerin sampai setelah reff, pasti ketawa karena ternyata cuma ngomongin pasang anting doang," ujar Pamela. Keunikan lagu ini tak hanya dari sisi lirik saja, aransemen musiknya pun semakin membuat para pria di awang-awang. Kali ini, Duo Serigala memang berusaha menyuguhkan musik yang cenderung kekinian.

"Aransemennya kita bikin musik yang asik yang modern yang memang lagi di demenin sama bocah tik tok gitu. intinya enak banget buat goyang pastinya," beber Pamela.

Ini adalah single ketiga Duo Serigala dengan formasi anyar. Cukup lama memang mereka tidak merilis single.

Tercatat, sudah lebih dari satu tahun mereka tidak merilis single. Walau begitu, keduanya mengaku tidak merasa kesulitan sama sekali saat proses pengerjaan single terbaru ini.

"Nggak ada kesulitan sih. Yang ada nyanyinya itu sambil geli- geli gimana gitu," ucap Pamela.

Walau memiliki keunikan dalam segi lirik, namun Duo Serigala tetap mengedepankan aransemen lagu mereka. Keduanya yakin dengan aransemen yang kekinian, single ketiga ini akan disukai banyak orang.

Salam Musik Indonesia !!!!

-----------------------------------
Follow Duo Serigala:

Instagram : http://goo.gl/DpHkDx
Twitter : http://goo.gl/vygm2q

-----------------------------------
Follow Pelangi Records:

Instagram : http://goo.gl/NFDXuW
Twitter : http://goo.gl/PpfZjQ
Facebook : http://goo.gl/8PBgdd
Website : http://goo.gl/S6un1o

-----------------------------------
Dari Pelangi Records, salam musik Indonesia!

#dangdut #duoserigala #pelanpelan #pelangirecords

Related Lagu Mp3

Wali MatanyoWali Matanyo
Date : 11 December 2018
BLACKPINK DDU DU DDU DU M VBLACKPINK DDU DU DDU DU M V
Date : 15 June 2018

Most Populer Mp3

ROY RICARDO - CANTIK-CANTIK WOOFROY RICARDO - CANTIK-CANTIK WOOF
Genre : Unknown
View : 115.5K
TITI DJ - Mengapa RinduTITI DJ - Mengapa Rindu
Genre : Unknown
View : 171.6K
DJ Qhelfin - Happy Ajalah Ft GafarDJ Qhelfin - Happy Ajalah Ft Gafar
Genre : Unknown
View : 2M
Coboy Junior - Demam Unyu UnyuCoboy Junior - Demam Unyu Unyu
Genre : Unknown
View : 663.6K
DJ SODA - AKU MILIK MAIMUNAH Remix DjDJ SODA - AKU MILIK MAIMUNAH Remix Dj
Genre : Unknown
View : 190.7K
RAJAWALI - Mantan KekasihRAJAWALI - Mantan Kekasih
Genre : Unknown
View : 10.6K
Projector Band - Meskipun Kau TahuProjector Band - Meskipun Kau Tahu
Genre : Unknown
View : 3.8M
Special Partner
Bursamp3 | Uyeshare | Savelagu | Stafaband | Onelagu

Disclaimer . Contact Us